Friday, February 17, 2017

Anda Sedang Membaca Berita Terbaru Sekarang

Syarat pemenang Pilkada DKI 2017 harus mendapatkan suara 50 persen plus satu. Jika di putaran pertama tak ada yang mendapatkan suara 50 persen plus satu, maka Pilkada DKI 2017 digelar dua putaran.

#PILKADA 2017

Hasil quick count Pilkada DKI 2017 setelah pencoblosan pada Rabu 15 Februari 2017, tidak ada pasangan calon yang mendapatkan suara 50 persen plus satu.

Quick count Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) dengan total suara masuk 100% menunjukkan pasangan calon nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni mendapat 16,7% suara.

Pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat meraup 43,2% suara. Pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno meraih 40,1% suara.

Karena tidak ada yang mendapatkan suara 50 persen plus satu, maka Pilkada DKI 2017 akan digelar dua putaran dengan hanya menyertakan dua pasangan calon yang meraih suara tertinggi. Keduanya adalah Ahok - Djarot dan Anies - Sandiaga.

Lalu bagaimana skenario Pilkada DKI 2017 putaran dua? Selengkapnya dapat disimak dalam Infografis di bawah ini:




Ketua RT setempat mengatakan, usai Isah membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP), Siti Aisyah dibawa oleh sang suami menuju Malaysia. Menurut kabar yang diterima Ketua RT, Isah menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia.

Di Tambora, persis di belakang rusun Tambora, Aisyah dikenal sebagai wanita lugu, cantik, dan berkulit putih layaknya wanita Sunda lain.

Banyak warga sekitar yang sudah tinggal puluhan tahun tak mengenal sosok Aisyah. Menurut keterangan ketua RT dan tetangga, Aisyah hanya keluar rumah pada saat mencari anaknya. Selebihnya Aisyah hanya berada di dalam rumah 5 x 10 meter dengan dua ruang kamar dan satu kamar mandi.

Setelah menikah, Siti Aisyah akhirnya dibawa oleh sang suami menuju Malaysia. Isah digugat cerai oleh sang suami pada 1 Februari 2012.

Sang suami datang ke Tambora dan menemui ketua RT setempat untuk mengurus surat perceraiannya.

"Surat cerainya ada, sama saya. Tapi hanya secara adat karena kalau ke pengadilan prosesnya lama," ujar ketua RT sambil memperlihatkan berkas-berkas yang dipegangnya, Jumat (17/2/2017).

Setelah bercerai, suami Aisyah kembali menikah dengan wanita lain dan kini tinggal di Dumai, Riau.

Setelah itu tak ada kabar soal Siti Aisyah sampai hingga peristiwa pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Anda Sedang Membaca Berita Terbaru Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvin Tube

0 comments:

Post a Comment

Categories

Popular Posts

cI!ck 9aMbar untuk Lanjut Ba¢a ART1KEL !!
cI!ck 9aMbar untuk Melihat P0ST1NG !!
cI!ck 9aMbar untuk TuTup !!